Inikah Alasan Greg Nwokolo Tinggalkan Persija?

Greg Nwokolo saat masih berseragam Persija.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

VIVA.co.id – Keputusan Greg Nwokolo untuk hengkang dari Persija Jakarta sepertinya sudah bulat. Pemain naturalisasi itu sudah memberikan kata perpisahan buat "Macan Kemayoran".

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Masa depan Greg bersama Persija memang tanda tanya. Meski klub Ibu Kota itu ingin mempertahankan sang pemain, Greg sepertinya mendapatkan tawaran lebih menarik.

20 Januari 2017 merupakan saat kontrak Greg dengan Persija habis. Satu hari menjelang, kata-kata perpisahan ini sepertinya membenarkan segala rumor yang muncul belakangan ini.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Saya adalah seorang atlet yang profesional dalam pekerjaan dan berdedikasi tinggi dalam hal yang saya lakukan (sepakbola). Persija adalah rumah saya, Jakmania adalah semangat saya, dan saya sangat bersyukur terutama untuk para suporter yang selama ini telah mendukung saya tanpa batas," tulis Greg dalam akunnya di Instagram.

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada kalian para suporter terbaik saya, saya ingin kalian tahu bahwa saya dan manajemen Persija menjalin hubungan yang sangat baik, tapi untuk musim ini tidak ada tawaran dari Persija. Oleh karena itu saya akan mencari klub lain untuk musim ini. Terima kasih," tambahnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Pernyataan Greg yang mengungkap kalau tak ada tawaran dari Persija tentu mengejutkan. Karena, sebelumnya Persija mencantumkan nama pemain berdarah Nigeria itu dalam daftar pemain yang dipertahankan untuk musim depan.

Bahkan, Presiden Persija, Ferry Paulus, sempat mengungkapkan kalau kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat saat negosiasi.

Greg dikabarkan segera merapat ke Madura United. Rencana sang pemain ke "Laskar Sape Kerapp" sudah terdengar dalam beberapa pekan terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya