Mengejutkan, Bos Atletico Bantah Griezmann Bakal ke MU

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan gol bersama Koke
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA.co.id – Rumor yang menyebut Antoine Griezmann akan segera berlabung di Manchester United, masih terus bergulir kencang. Tak hanya itu, bomber berpaspor Prancis ini juga disebut akan memecahkan rekor transfer pemain.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam beberapa berita sebelumnya, Griezmann kabarnya sudah menyepakati besaran gaji yang ditawarkan oleh MU. Eks pemain Real Sociedad ini bahkan disebut sudah memilih nomor punggungnya jika nanti resmi datang ke Old Trafford.

Tak hanya itu, kabar lainnya juga menyebutkan jika Griezmann akan memecahkan rekor transfer, dengan nilai sebesar €100 juta, atau setara dengan Rp1,4 triliun. Jumlah ini merupakan klausul pelepasan pemain berusia 25 tahun ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, secara mengejutkan kabar tersebut dibantah oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo. Cerezo mengaku tidak tahu perihal kabar transfer Griezmann ke MU. Ia menegaskan, Griezmann akan tetap menjadi pilar Los Colchoneros dalam waktu yang panjang. 

"Saya tidak tahu apa yang jadi ketertarikan dari Manchester (United). Saya bisa katakan bahwa, Griezmann akan menjadi pemain Atletico untuk waktu yang lama," ujar Cerezo dikutip FourFourTwo.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selain MU, Griezmann juga diincar oleh dua raksasa Inggris lainnya, Chelsea dan Manchester City. Satu nama klub elite Eropa yang juga mengincarnya adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Hingga saat ini, Griezmann sudah hampir tiga musim membela panji Los Rojiblancos. Ia didatangkan dari Sociedad awal musim 2014/2015, dengan banderol €30 juta (Rp427 miliar). Selama kiprahnya bersama Atletico, Griezmann mampu mencetak 69 gol dalam 132 penampilannya di semua ajang.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022