Lawan Swansea, Liverpool Bisa Turunkan Joel Matip

Bek Liverpool, Joel Matip.
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes Livepic

VIVA.co.id – Liverpool akan kembali diperkuat oleh bek andalannya, Joel Matip, saat menghadapi Swansea City di Premier League. Pertandingan Liverpool vs Swansea City akan digelar, Sabtu 21 Januari 2017 di Anfield Stadium. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Matip kembali bisa memperkuat The Reds setelah FIFA menghentikan kasus perseteruan antara Liverpool dan federasi sepakbola Kamerun (FECAFOOT) 

Dilansir dari Soccerway, sebelumnya FIFA sempat melarang Matip, karena dianggap menolak panggilan Timnas Kamerun untuk ajang Piala Afrika 2017. Namun, Liverpool menganggap jika Matip telah memutuskan pensiun dari timnas.
 
"Liverpool bisa mengkonfirmasi jika perseteruan antara klub dan Kamerun telah dihentikan oleh FIFA, mengenai pemain yang diklaim dipanggil untuk timnas di Piala Afrika 2017. Dengan keputusan ini, Matip tersedia untuk seleksi," ujar pertanyaan resmi Liverpool.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bahkan, Matip sudah tidak dimainkan Liverpool ketika pertandingan melawan Manchester United akhir pekan lalu. Sebab klub menunggu kejelasan status Matip.

Selain melawan MU, Matip juga tidak turun saat Liverpool bermain melawan Plymouth Argyle di putaran tiga, Piala FA. Liverpool berhasil menang tipis 1-0. (ren)
 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024