Kiper MU Maklumi Labilnya Performa Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Penampilan Paul Pogba bersama Manchester United musim ini memang belum menemukan ritme yang ideal, performanya kerap naik turun. Namun hal itu sebuah keadaan yang bisa dimaklumi rekan setim Pogba, David de Gea.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Dibeli dengan harga selangit, Pogba justru membuat fans MU marah ketika tampil melawan rival abadi MU, Liverpool. Karena dia dituding menjadi biang kerok gagalnya MU mendulang poin penuh.

Sebuah pelanggaran yang dibuat Pogba di kotak penalti, membuat wasit menunjuk titik putih dan James Milner pun bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Laga berakhir dengan skor 1-1.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Di mata De Gea, belum stabilnya performa Pogba adalah hal yang wajar. Sebab, dia dulu pernah merasa ada di posisi Pogba, di mana harus beradaptasi bermain di tim besar, dengan segala tekanan.

"Dia (Pogba) pemain yang sangat penting bagi kami. Dia gelandang yang hebat da pribadi yang menyenangkan di ruang ganti. Seorang pemain yang luar biasa. Di masa awal, di mana Anda tidak mengetahui tentang negara ini, tentu pemain akan merasa kesulitan," ujar De Gea, dikutip Soccerway.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Saya merasa semua serba sulit di awal kedatangan saya di sini. Dengan gaya sepakbola yang baru, pemain baru, bahasa baru, semua terasa sulit. Tapi saya yakinkan diri saya kalau saya mampu berada di sini. Di negara mana pun, Anda tentu bisa berbuat kesalahan, karena kita semua manusia, itu normal," ujarnya.

Nanti malam, MU akan memainkan pertandingan pekan 22 Premier League melawan Stoke City, pukul 22.00 WIB. MU kini berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan raihan 40 poin.

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024