Oscar ke London, Sambutan Fans Chelsea Bikin Tertawa Geli

Oscar, pemain Shanghai SIPG
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Mantan pemain Chelsea, Oscar, mengunggah sebuah foto ke akun media sosial yang menunjukkan kalau dia sedang berada di kota London. Namun, tanggapan fans justru jauh dari kata ramah.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Fans Chelsea yang masih menjadi pengikut di akun media sosial, rupanya masih belum bisa menerima keputusan Oscar yang memilih hengkang ke Shanghai SIPG pada awal Januari lalu. Oscar hijrah dengan nilai transfer £60 juta dan akan digaji £500 ribu per pekan.

China Super League (CSL) baru akan dimulai pada bulan Maret. Untuk mengisi waktu, pemain asal Brasil ini menjadikan London sebagai tempatnya menghabiskan masa liburan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Selamat pagi, London," tulis Oscar di swafoto yang diunggah ke akun media sosialnya.

 

Good morning London ???????? #inlondon #O8

A photo posted by Oscar Emboaba (@oscar_emboaba) on

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tanggapan dari akun Twitter @andyjones mungkin membuat Oscar terkejut, akun itu berkomentar "Sudah bosan di China?". Atau respons dari @Franiee_ yang justru menuduh Oscar datang ke London untuk membujuk Diego Costa mengikuti jejaknya ke China, "Kembali untuk mengajak Diego Costa bergabung dengan Anda? jangan harap," tulisnya.

Tak jauh berbeda dengan respons fansnya di Facebook. Beberapa sindiran didapat Oscar, mulai dari sebuah emoji, sampai foto anak bayi yang sedang tidur di atas tumpukan uang, seperti dilansir The Sun.

Yang paling unik adalah komentar dari akun Facebook bernama Nick Thompson. Akun ini mengatakan "Oscar, saya memberi nama anak saya Oscar, sekarang saya mengubah namanya menjadi N'Golo karena Anda hanya menginginkan £500 per pekan di China. Smeoga Anda tersedak saat makan mie," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya