Pedro Sekarang Jauh Lebih Baik Ketimbang di Barca

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez.
Sumber :
  • Twitter/@_Pedro17_

VIVA.co.id – Chelsea tampaknya mulai bisa menikmati pembelian Pedro, sebagai salah satu rekrutan sukses. Musim lalu, winger Spanyol itu kesulitan beradaptasi, membuat persaingan Chelsea dengan Manchester United untuk mendapatkannya, menjadi bahan guyonan.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Dilansir dari Sports Mail, Sabtu 21 Januari 2017, Chelsea mengalahkan MU dalam pembelian Pedro dari Barcelona, pada musim panas 2015. Penampilan terbaiknya hanya saat pertama kali dimainkan di Premier League, dan selanjutnya mengecewakan.

Namun, penampilan Pedro jauh berbeda di era Antonio Conte. Dia mencetak gol setiap 205 menit, dan lima kali lebih banyak menciptakan peluang bagi timnya musim ini. Stastik memperlihatkan, performanya kini bahkan lebih baik dibandingkan saat masih di Barca.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Catatan terbaik Pedro di Barcelona, adalah assist setiap 254,8 menit. Pedro tersisih di Camp Nou, setelah hadirnya Luis Suarez. Sayang, keputusannya pindah terjadi saat para bintang Chelsea, mengalami masalah di bawah Jose Mourinho.

Pedro saat ini menikmati, apa yang dirasakan banyak pemain Chelsea lainnya. Conte tampaknya mampu menghidupkan kembali gairah para pemain, yang terlihat juga lewat meningkatnya performa Eden Hazard dan Diego Costa musim ini. (mus)

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League
Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024