Zulham Bantah Tak Tahu Terima Kasih ke Persib

Zulham Zamrun saat membela Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id – Kepergian Zulham Zamrun dari Persib Bandung terus menyisakan cerita. Terakhir, banyak yang mengatakan sang pemain tidak tahu terima kasih karena sudah dibiayai klub saat alami cedera parah.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Zulham sempat mengalami cedera lutut saat membela Peripare Parepare di ajang Habibie Cup 2015 lalu. Keputusan bermain di "tarkam" itu membuatnya harus absen kira-kira enam bulan.

Karena ligamennya sobek, Zulham harus naik meja operasi. Sudah tentu pengeluaran sangat besar dan kabarnya mencapai Rp80 juta hanya untuk operasinya saja, belum dengan obat dan biaya rumah sakit.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Saat mengumumkan dirinya akan hengkang dari Persib pada Minggu dini hari tadi, 22 Januari 2017, banyak yang menilai Zulham tidak tahu terima kasih karena sudah dibiayai dan diurusi saat alami cedera panjang.

Banyak suporter Persib, Bobotoh, yang menghakimi Zulham. Pemain berusia 28 tahun itu pun akhirnya angkat bicara dan membantah kabar kalau pengobatan cederanya itu dibiayai oleh klub.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Maaf, waktu cedera biayanya dari saya sendiri. Uang pribadi saya. Saya akui Persib mau bantu saya tapi saya menolaknya karena saya malu jika saya menerimanya," tulis Zulham dalam akunnya di Instagram.

"Alasannya saya cedera di tempat lain jadi saya tidak mau Persib yang tanggung ruginya. Maaf, biar akang tahu saja yang sebenarnya," lanjutnya, menjawab komentar salah satu Bobotoh yang kecewa.

Sampai saat ini, masih belum diketahui kemana Zulham akan berlabuh. Namun, kabar paling kencang mengatakan ia akan berkostum PSM Makassar di Liga Indonesia 2017 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya