Mourinho Tak Bakal Menghalangi Kepergian Rooney

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Jose Mourinho mempersilakan Wayne Rooney untuk pergi dari Old Trafford. Bos Manchester United, itu mengatakan tidak akan berusaha mempertahankan pemain, yang telah dijanjikan gaji £700.000 per pekan dari dua klub China.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya tidak tahu, terserah padanya. Saya tak mau kritis pada pemain yang memutuskan pergi ke China. Itu hidup mereka," kata Mourinho, seperti dilansir dari Mirror, Senin, 23 Januari 2017.

Mourinho akan membiarkan Rooney pergi, karena gaji yang bisa didapatnya besar, serta pengalaman yang juga dapat menarik. "Semua orang bertanggung jawab atas kehidupan mereka. Saya tidak kritis dengan siapa pun," ucapnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya tahu beberapa kolega saya berpikir, mereka lebih penting dari kenyataannya, dan berpikir bisa ikut campur kehidupan orang lain. Saya bukan orang seperti itu," ujar Mourinho, menjelaskan alasannya tak bakal menahan Rooney.

Namun, Mourinho mengatakan tidak tahu, apakah Rooney ingin hengkang ke China. "Sejujurnya, itu masalah Wayne. Saya tidak tahu, karena dia tidak pernah membicarakannya pada saya," ucapnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Anda harus bertanya kepadanya. Saya pikir masa depan miliknya dan apa yang dia mau dalam kariernya. Bagaimana cara dia mau mengakhirinya, cara dia ingin menikmati akhir kariernya, itu menjadi miliknya," kata Mourinho. (ms)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022