Southampton Dapat Kabar Horor Jelang Lawan Liverpool

Bek Southampton, Virgil van Dijk.
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Southampton punya harapan besar untuk maju ke final Piala Liga Inggris. Mereka mengantongi modal kemenangan 1-0, saat tandang ke Anfield untuk laga leg 2 semifinal lawan Liverpool, Kamis dini hari WIB, 26 Januari 2017.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Namun, kabar buruk datang dan bisa menjadi pukulan bagi kubu Claude Puel. Dilansir dari 101 Great Goals, Rabu 25 Januari, bek tengah mereka yang baru didapuk menjadi kapten, Virgil van Dijk, tidak bisa dimainkan.

Van Dijk cedera saat menghadapi Leicester, akhir pekan lalu. Kabar horornya adalah dia bakal absen selama tiga bulan, jadi bukan hanya saat menghadapi Liverpool. Dampaknya bisa terjadi dalam performa Southampton di Premier League.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Apalagi, Soton telah melepas Jose Fonte ke West Ham United, sehingga mereka hanya bisa mengandalkan dua bek cadangan. Musim ini, Van Dijk telah menjadi figur kunci, yang membuat solid lini belakang Southampton.

Absennya Van Dijk bakal jadi kabar baik bagi Liverpool, yang sudah bisa menurunkan Joel Matip di duel kedua tim nanti. Pasukan Juergen Klopp diyakini bakal kembali bermain agresif, memanfaatkan krisis di lini belakang lawannya. (one)

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024