Klopp: Keputusan Wasit Terus Merugikan Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Juergen Klopp sangat kecewa dengan kegagalan Liverpool lolos ke final Piala Liga. Dia menuding wasit membuat keputusan kontroversial, yang membuat timnya kalah dari Southampton, dalam semifinal leg kedua pada Kamis dini hari 26 Januari 2017.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Dilansir dari Mirror, wasit Martin Atkinson disebut mengabaikan pelanggaran, yang semestinya memberikan Liverpool hadiah penalti. Menurut Klopp, Shane Long tampak jelas menyentuh bola dengan tangannya.

The Reds hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan tahun ini, dan Klopp mengatakan, keputusan wasit terus merugikan kubunya dari pekan ke pekan. "Handball sangat jelas. Mungkin itu tidak menarik, tapi sangat sulit diterima pekan ke pekan," ucap Klopp.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Dua penalti dan kami maju (ke final)," ujarnya. Tentang performa timnya, Klopp mengatakan ada beberapa kesempatan bagus. Dia mengakui timnya tidak bisa menyelesaikan dengan baik semua kesempatan yang didapat, dan kini harus menerima hasilnya.

Walau kecewa, Klopp tetap memberi selamat pada the Saints, dan mengakui mereka layak lolos karena memenangkan pertandingan di dua leg. Bos Southampton Claude Puel, mengatakan sangat puas biasa maju ke final.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Fantastis untuk ada di final, tapi belum finis sekarang, kami tidak mau hanya berpartisipasi. Sekarang kami dapat bermain melawan Manchester United, tapi bagi kami itu bukan MU tim yang hebat, tapi tentang bagaimana kami bermain," ujar Puel. (mus)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024