Biang Kerok Kekalahan Liverpool Bernama Sturridge

Daniel Sturridge, penyerang Liverpool
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Liverpool harus mengubur asanya untuk mengangkat trofi Piala Liga musim ini. The Reds didepak Southampton di leg 2 semifinal dengan skor 1-0, Southampton melaju ke final berbekal keunggulan agregat 2-0.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Di laga yang dihelat Kamis dini hari tadi, Southampton memastikan kemenangan saat memasuki injury time babak kedua. Mendapat assist dari Joshua Sims, Shane Long sukses mencatatkan namanya di papan skor di menit 91.

Tersingkirnya Liverpool dari Piala Liga membuat sang legenda klub, Jamie Carragher geram. Tak canggung-canggung, Carra (sapaan Carragher), 'menunjuk hidung' Daniel Sturridge sebagai biang kerok kekalahan akibat buruknya permainan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bahkan, Carragher menyebut kalau Liverpool bermain layaknya dengan 10 pemain. Menurutnya, Sturridge tak berperan apa pun di atas lapangan.

"Saat dia (Sturridge) bermain dan tidak mencetak gol, itu sama saja Liverpool hanya bermain dengan 10 orang. Pekerjaan rumahnya adalah bagaimana menjadi seorang finisher yang baik, itu yang tidak dilakukannya di laga ini," kata Carra, dikutip NBC Sports.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Permainannya sangat buruk. Sturridge yang sekarang berbeda dengan Sturridge saat dia pertama kali datang di masa Brendan Rodgers. Saya tidak tahu apa penyebabnya, mungkin dia trauma dengan cedera," ujanya.

Tim yang akan menjadi lawan Southampton di laga final baru akan diketahui dini hari nanti, yakni antara Hull City atau Manchester United. Di leg pertama, MU sudah unggul 2 gol atas The Tigers (julukan Hull City).

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024