Gelandang Berdarah Batak Ungkap Alasan Tolak Tawaran Chelsea

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Radja Nainggolan terus memperlihatkan kematangannya sebagai salah satu gelandang papan atas Serie A. Loyalitas dan dedikasi pemain berdarah batak ini tak luntur, meskipun awal musim ini sempat digoda klub elite Inggris, Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Nama Nainggolan sempat kencang dikabarkan akan segera mengenakan seragam The Blues awal musim ini. Pemain berusia 28 tahun ini jadi salah satu incaran manajer anyar Chelsea, Antonio Conte.

Namun, ambisi Chelsea untuk mendaratkannya di Stamford Bridge harus kandas. Sebab, Nainggolan dengan tegas menolak tawaran yang diajukan tim berbasis di London Barat tersebut. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Nainggolan mengungkap alasannya menolak tawaran Chelsea. Menurutnya, kehidupan dan kenyamanannya tinggal di Italia, jadi alasan utama ia menolak tawaran Chelsea. Bagaimana tidak, Nainggolan sudah lebih dari satu dekade menghabiskan hidupnya di Negeri Pizza.

"Saya membuat pilihan itu berdasarkan gaya hidup. Saya sudah berada di Italia selama 12 tahun. Saya merasakan penghormatan di sini, dan saya tidak ingin meninggalkan ini semua," kata Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Nainggolan memulai kariernya di Italia bersama Piacenza medio 2006 hingga 2010. Ia kemudian diboyong Cagliari dan bermain selama empat musim, periode 2010 hingga 2014. 

Tahun 2014 Nainggolan kemudian resmi dikontrak Roma dan jadi andalan I Gialorossi hingga saat ini. Bersama Roma, pemain bertato ini sudah tampil dalam 136 pertandingan dan mencetak 20 gol. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024