Allegri: Lawan Inter Seperti Semifinal Liga Champions

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui pertandingan melawan Inter Milan seperti berada di laga semfinal Liga Champions. Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan, 1-0, di Juventus Stadium, Senin 6 Februari 2017 dini hari WIB. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juan Cuadrado menjadi pahlawan Juventus dengan gol tunggalnya sebelum istirahat babak pertama. Bianconeri kini kokoh dipuncak klasemen Serie A dengan 54 poin dari 22 laga yang telah dilewati. 

"Ini adalah pertandingan dengan kualitas yang tinggi. Layaknya semifinal Liga Champions, dalam hal permainan individu dan penampilan keseluruhan," kata Allegri dikutip dari Football-Italia.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Menurut Allegri, pertandingan berjalan dengan ketat, bahkan Inter hampir tidak memberikan Juventus kesempatan untuk menyerang. Namun akhirnya Juventus menciptakan peluang dan mencetak satu gol. 

Allegri pun memuji penampilan Inter sepanjang 90 menit. Allegri menilai, Inter memainkan sepakbola yang baik. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Kita harus angkat topi untuk Inter. Mereka bermain dengan baik, dan Inter juga menciptakan beberapa peluang. Untungnya Inter memiliki start yang buruk di awal musim, jika tidak mereka akan menjadi pesaing kita meraih Scudetto," tambah Allegri. (ren)
 

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024