Kapten Inter Milan Dijatuhi Hukuman 2 Pertandingan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Kabar buruk datang untuk Inter Milan. Kapten mereka, Mauro Icardi dijatuhi sanksi dua pertandingan, menyusul insiden yang terjadi dalam Derby d'Italia melawan Juventus, akhir pekan lalu. Laga ini dimenangkan Juve dengan skor tipis 1-0.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Seperti dilansir Soccerway, tak hanya Icardi yang dijatuhi hukuman dua laga. Gelandang Inter, Ivan Perisic juga menerima hukuman yang sama.

Perisic menerima kartu merah di menit ke-93 karena melakukan protes keras kepada wasit Nicola Rizzoli. Tak sampai di situ, setelah laga usai, Icardi yang terlihat murka atas keputusan wasit kemudian menendang bola yang hampir mengenai wajah wasit.

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

(Baca juga: Bintang Inter Milan Terancam Hukuman Berat)

Dengan demikian, Icardi dan Perisic harus absen dalam duel melawan Empoli dan Bologna dalam lanjutan Serie A. Khusus untuk Icardi, dia juga menerima denda  €10 ribu karena ada gerakan tak terpuji saat memprotes wasit.

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Kubu Inter akan mempertimbangkan apakah akan melakukan banding atau tidak terkait hukuman ini. "Menyusul sanksi yang diberikan kepada Mauro Icardi dan Ivan Perisic, Internazionale akan melihat laporan wasit sebelum memutuskan apakah akan mengajukan banding resmi atau tidak," demikian bunyi pernyataan resmi Inter.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023