LIVE MATCH: Babak I, Liverpool Unggul Dua Gol Atas Spurs

Pemain Liverpool, Sadio Mane cetak gol ke gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool menjamu Tottenham Hotspur di Anfield Stadium dalam lanjutan pekan ke-25 Premier League, Minggu 12 Februari 2017 dini hari WIB. Di babak pertama, skuat asuhan Juergen Klopp unggul dengan skor 2-0.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Sadio Mane memecah kebuntuan Liverpool pada menit ke-16. Menerima umpan terobosan dari Georginio Wijnaldum, pemain asal Senegal tersebut berlari hingga ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan yang tak mampu dijangkau Hugo Lloris.

Selang dua menit kemudian, Mane menambah keunggulan The Reds.  Dia mampu mencuri bola dari kaki bek Spurs, Toby Alderweireld dan melakukan akselerasi ke dalam kotak penalti.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Sempat terjadi kemelut di depan gawang ketika Mane memberi umpan silang kepada Adam Lallana. Namun, setelah Lloris berkali-kali melakukan penyelamatan, bola akhirnya jatuh kembali di kaki Mane dan menjadi gol.

Catatan statistik di babak pertama menunjukkan jika The Reds tampil agresif. Mereka memiliki 11 peluang ke gawang lawan, di mana tujuh mengarah tepat kepada sasaran.  Sedangkan Spurs memiliki lima peluang, dan cuma dua yang tepat sasaran.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Liverpool: Simon Mignolet; Lucas, Joel Matip, James Milner, Nathaniel Clyne, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Sadio Mane

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Toby Alderweireld, Eric Dier, Ben Davies, Kyle Walker, Dele Alli, Victor Wanyama, Mousa Dembele, Harry Kane, Son Heung-Min, Christian Eriksen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya