Neuer: Pep Punya Nomor Telepon Saya

Kiper Jerman, Manuel Neuer
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Bursa transfer musim dingin telah berlalu, dan masih lebih dari tiga bulan hingga jendela transfer musim panas. Namun, spekulasi transfer pemain terus saja berlangsung, dan kali ini terkait posisi kiper Manchester City.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Dilansir dari mancity.com pada Rabu 15 Februari 2017, kiper nomor satu Jerman, Manuel Neuer, mengatakan bangga, diisukan bakal pindah ke Etihad Stadium. Tapi, dia menegaskan sama sekali belum ada kontak dari klub Premier League itu.

Pep Guardiola membeli Claudio Bravo dari Barcelona di awal musim, dan kiper Chile itu kini sudah dipinggirkan. Kesalahan demi kesalahan terus dilakukan Bravo, hingga posisinya di tim inti digantikan oleh Willy Cabalero.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Isu mencuat bahwa Guardiola akan mencari kiper baru, dan Neuer sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, diklaim jadi incaran. Neuer mengatakan bahagia di Bayern Munich, tapi bangga telah dikaitkan dengan ManCity.

"Tidak ada kontak, dan seperti Anda tahu, saya bahagia dan puas di sini. Saya baru saja memperpanjang kontrak. Saya senang ada spekulasi dan pembicaraan tentang itu. Pep masih memiliki nomor telepon saya, dan dia belum menghubungi saya," ujar Neuer. (one)

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?
Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024