Keakraban Pogba Bersaudara Dikritik Legenda MU

Florentin Pogba dan Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Duel Manchester United melawan Saint Etienne di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Jumat dini hari tadi, menjadi momen bertemunya Pogba bersaudara. Paul Pogba yang membela Manchester United bertemu dengan sang kakak, Florentin Pogba, yang membela Saint Etienne.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Paul dan Florentin menikmati pertemuan di Old Trafford. Kakak-beradik ini tampak begitu akrab. Meskipun demikian, rupanya ada yang tak senang dengan fenomena ini.

Keakraban Pogba bersaudara ini mendapat kritikan dari legenda MU, Roy Keane. Menurutnya, hal semacam ini tak perlu dibesar-besarkan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

(Baca juga: Ajaib, Dua Pogba Berhadapan di Laga MU Vs Saint Etienne)

"Anak itu, Paul Pogba, dia punya semangat yang bebas, dengan karakter yang bagus. Namun, saya rasa, itu kurang terlihat malam ini, sebelum pertandingan di jeda babak pertama," kata Keane seperti dilansir Goal.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Mereka banyak berbicara malam ini, lebih banyak dibandingkan saya dengan saudara saya (Keane punya tiga saudara: Denis, Pat, dan Johnson), dalam lima tahun terakhir," lanjutnya.

Keane menganggap hal itu sebagai sesuatu yang aneh. Dia menilai seharusnya Paul Pogba hanya fokus pada pertandingan.

"Namun, semua ini terjadi sebelum dan sesudah pertandingan. Ini semua omong kosong," ucap Keane.

MU sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan Setan Merah diborong Zlatan Ibrahomovic di menit 15, 75, dan 88. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya