Manajer Chelsea Belum Mau Bicara Soal Double Winners

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Chelsea sukses melangkah ke perempat final Piala FA. The Blues menaklukkan tim Championship, Wolverhampton Wanderers 2-0 di Molineux Stadium.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hasil ini membuka jalan bagi Chelsea untuk meraih gelar ganda atau double winners. Apalagi, The Blues masih kokoh di puncak klasemen Premier League, unggul 8 angka dari pesaing terdekat, Manchester City. Meskipun demikian, manajer Chelsa, Antonio Conte belum mau berbicara mengenai hal itu.

"Terlalu dini untuk berbicara soal ini (double winners). Memang, kami masih ada di dua kompetisi, di liga kami  tampil bagus sehingga bisa bertahan di puncak. Sekarang, kami menembus perempat final Piala FA," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya senang dengan ini, karena ini menunjukkan bahwa kami bekerja dengan sangat bagus," tegasnya.

Dua gol Chelsea ke gawang Wolverhampton dicetak oleh Pedro Rodriguez di menit 65, disusul gol Diego Costa di menit 89. Meski lolos, Conte menilai Wolves tampil menyulitkan Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Usai pertandingan, kami harus sadar bahwa tak ada laga yang mudah. Jika seseorang berpikir Chelsea sudah pasti juara di liga dan di Piala FA kami bisa merebut trofi, ini akan berlangsung sangat sulit. Kami tahu itu," ucap Conte.

"Kami ingin mencoba untuk merebut beberapa trofi. Sebab, saat Anda berada dalam klub besar, pekerjaan Anda adalah berjuang sampai akhir dan merebut beberapa trofi," tegas manajer asal Italia ini.

Penyerang Manchester City, Erling Haaland

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Pep Guardiola yakin Erling Haaland sudah kembali menjadi striker ganas setelah sang mencetak empat gol dalam kemenangan 5-1 Manchester City atas Wolves.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024