Ronaldo Ungkap Negosiasi Hitam Barcelona kepada Pemain

Ronaldo Brasil ketika memperkuat Barcelona
Sumber :
  • taringa.net

VIVA.co.id – Ronaldo Nazario kini telah pensiun dengan status legenda sepakbola Brasil dan banyak klub elite Eropa. Dia meninggalkan Barcelona pada 1997, namun baru menjelaskan alasannya sekarang, setelah 20 tahun berlalu, yang sekaligus menguak kebobrokan di Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir dari Marca, Minggu 19 Februari 2017, Ronaldo mengatakan pindah ke Inter Milan, karena mustahil bertahan di Camp Nou. "Pengalaman yang didapat luar biasa, tapi mustahil melanjutkan, walau itu bukan kesalahan saya," katanya.

"Saya telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak hanya sebulan sebelum musim berakhir. Tapi, seminggu kemudian, pengacara Barcelona dan presiden klub sepakat, kontrak itu absurd. Jadi, mereka akan menerima tawaran dari klub mana pun," ucap Ronaldo.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Inter yang kemudian membelinya, dengan menghidupkan klausul pelepasan sebesar 29 juta euro. Ronaldo mengatakan tidak senang dengan situasi yang dialaminya, dan dia yakin belum banyak yang berubah di Camp Nou sejak kepergiannya.

"Di Barcelona, bahkan hari ini, klub mendemonstrasikan seni gelap ini dalam negosiasi kontrak. Mereka bertindak dalam cara berbeda, misalnya dalam kasus Neymar. Saya yakin kita masih tidak tahu apa yang terjadi," ujarnya.

Ronaldo menegaskan ada banyak masalah serius di Barcelona. (one)

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024