Chelsea Diragukan Tanpa Sang Bintang Saat Hadapi Swansea

Para pemain Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Chelsea kemungkinan besar tidak diperkuat oleh bintangnya, Thibaut Courtois di pekan ke-26 Premier League. Dilansir Dailystar, sang penjaga gawang sedang menderita sakit.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Seperti diketahui, Chelsea dijadwalkan menghadapi Swansea City dilanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Sabtu 25 Februari 2017 mendatang. 

Sebelumnya, Courtois juga absen, ketika The Blues menghadapi Wolverhampton di lanjutan ajang Piala FA, tengah pekan lalu. Manajer Chelsea, Antonio Conte mempercayai Asmir Begovic dan The Blues menang dengan skor 2-0. 

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Absennya sang pemain menjadi kerugian besar bagi Chelsea, mengingat penampilan impresifnya musim ini. Tercatat, dia sudah dipercaya tampil di 25 pekan Premier League dan mencatatkan 13 kali cleansheet

Atas performanya, Chelsea saat ini tengah bertengger di posisi puncak klasemen Premier League dengan raihan 60 poin dari 25 laga. Mereka meninggalkan pesaing terdekatnya Manchester City di posisi dua klasemen dengan raihan 52 poin dari 25 laga. 

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Setelah menghadapi Swansea, mereka dijadwalkan bentrok dengan West Ham United di pekan ke-27 Premier League, 7 Maret 2017 mendatang. (asp)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024