Timnas U-22 Berencana Tambah Pemain Lagi

Suasana latihan hari pertama Timnas U-22.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 sedang menjalani seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu 22 Februari 2017. Sebanyak 25 pemain ikut ambil bagian.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Dari tahap awal ini, para pemain yang ada disebut sudah memuaskan tim pelatih yang dipimpin Luis Milla. Namun, pria asal Spanyol tersebut dikatakan bakal menambah 20 pemain lagi.

"Coach Luis optimistis melihat pemain-pemain yang ada saat ini. Karena sesuai dengan yang dia mau, bermain cepat, dan pemain sayap juga banyak yang bagus," kata asisten pelatih timnas Indonesia U-22, Bima Sakti Tukiman kepada wartawan.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Jadi beliau sudah puas. Tetapi, di tahap kedua nanti akan dipanggil lagi pemain yang dibutuhkan di posisi tertentu. Mungkin ada 20 pemain lagi yang akan dicoba," imbuhnya.

Seleksi tahap pertama ini akan berakhir, besok. Para pemain bakal menjalani tes akhir dengan pertandingan internal. Sedangkan seleksi tahap kedua kemungkinan dilakukan pada awal Maret 2017 mendatang.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Bima mengaku belum bisa menentukan kapan pengumuman pemain yang lolos seleksi dilakukan. Sebab, mereka masih memiliki waktu jelang menggelar pemusatan latihan guna pemantapan tim.

"Bulan April kita akan TC lebih lama, di situ nanti pemantapan pemain. Sekarang masih seleksi, jadi kita masih memberi materi dasar," ucapnya.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023