Southampton Sudah Kantongi Cara untuk Taklukkan MU

Henrikh Mhitaryan rayakan gol Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Southampton mematok target kemenangan kontra Manchester United di partai puncak Piala Liga Inggris. Untuk memuluskan rencananya, penjaga gawang The Saints, Fraser Foster ingatkan rekan-rekannya untuk menjaga bomber Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manchester United akan menghadapi Southampton di final Piala Liga Inggris, Minggu 26 Februari 2017 mendatang. Laga tersebut akan dihelat di Wembley Stadium. 

Ibra bak monster bagi Southampton. Impresifnya performa sang pemain jadi alasan utama kenapa Foster menakutinya. Tercatat pemain asal Swedia ini sudah mencetak 15 gol dari 24 laga yang dilakoninya. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami semua sudah melihat bagaimana Ibrahimovic tampil sejak dia datang ke MU dan sebelumnya. Kami tahu dia adalah pemain dengan performa luar biasa," kata Foster, seperti dilansir Sportsmole

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik jelang menghadapi mereka. Mereka memiliki kualitas di atas lapangan dan sangat penting untuk tetap fokus di pertandingan tersebut," lanjut dia. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Meski unggul dalam segi komposisi pemain, MU wajib mewasdapai The Saints. Sebab menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Southampton sukses mendapatkan dua kemenangan dari empat pertemuan terakhir kedua tim. (ren)
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022