Manajer Tottenham Bersikeras Tetap Bela Alli

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli (20), mendapatkan kartu merah
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Mouricio Pochettino kembali membela Dele Alli setelah gelandang mudanya itu memperoleh kartu merah, pada laga Liga Europa lawan Gent, Jumat 24 Februari 2017. Spurs tersingkir dengan agregat 2-3, karena hanya bermain imbang 2-2 di Wembley.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Dilansir dari Mirror, Spurs sebenarnya sedang mendominasi permainan, saat Alli mendapat kartu merah di menit 39. Pemain berusia 20 tahun itu menunjukkan amarah tuntutannya tak dipenuhi, membuat wasit harus mengusirnya dari lapangan.

"Dia sangat kecewa dan sedih. Di sepakbola, itu bisa terjadi. Dia tahu melakukan kesalahan. Sekarang dia berusaha melupakannya dan berjalan maju. Di masa depan kita harus menghindari situasi itu," ujar Pochettino.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Manajer asal Argentina itu bersikeras membela Alli, menyebut pemainnya itu telah dilanggar lebih dulu. "Baru 1,5 tahun dia bermain untuk Tottenham di Premier League. Semua yang dicapainya dalam periode sangat singkat, karena dia seorang yang spesial," katanya.

"Dia memiliki kepribadian dan karakter yang sulit dipercaya, tapi sebelum itu dia adalah pemain yang hebat. Dia penuh hasrat untuk bermain, dan kadang tindakan ini terjadi. Sekarang saatnya mendukung dia," kata Pochettino. (one)

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022