Southampton Bersikeras Tak Bakal Melepas Van Dijk

Bek Southampton, Virgil van Dijk.
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Bintang Southampton, Virgil van Dijk, diincar banyak klub besar. Namun, petinggi klub diklaim sudah mengatakan pada bek Belanda itu bahwa mereka tak bakal melepasnya pada musim panas.

Tragis, Tottenham Hotspur Dipermalukan Southampton

Dilansir dari Mirror, Selasa 28 Februari 2017, Van Dijk yang berusia 25 tahun, diperkirakan akan memiliki banderol sebesar £50 juta. Harganya melonjak drastis, sejak dibeli dari Celtic pada 2015 sebesar £13 juta.

CEO Southampton, Ralph Krueger, bersikeras kapten mereka itu tak bakal ke mana-mana. "Virgil berkomitmen pada kami untuk waktu yang lama, dan kami tidak melihat apa pun selain itu di masa depan," katanya.

Southampton Vs Manchester City, Waspada Tendangan Bebas Terbaik

"Kami akan duduk bersama dalam beberapa pekan ke depan, untuk melihat bursa transfer dan apa rencana-rencana kami," ujar Krueger. Van Dijk sudah absen dalam beberapa pertandingan, akibat cedera yang membuatnya bakal menepi hingga akhir musim.

Beberapa klub seperti Manchester City dan Liverpool, diklaim siap menggelontorkan dana besar untuk membeli Van Dijk. Dua klub Premier League itu masih bermasalah dengan pertahanan, dan membutuhkan figur tangguh di belakang. (one)

Southampton Bakal Jadi Klub Sultan Baru di Premier League
Laga antara Tottenham Hotspur vs Southampton

VIDEO: Drama 5 Gol, Tottenham Hotspur Terkapar di Kandang

Tottenham Hotspur takluk 2-3 saat menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu 9 Februari 2022 (Kamis dini hari WIB).

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022