Striker PS TNI Langsung Enjoy dengan Luis Milla

Dimas Drajad ketika membela Timnas Indonesia U-22.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Pada seleksi tahap kedua Timnas U-22, pelatih Indonesia, Luis Milla Aspas, kembali memanggil dua nama baru di posisi striker. Dua nama tersebut adalah Ahmad Nur Hardianto dari Persela Lamongan dan Mohammad Dimas Drajad dari PS TNI.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pemanggilan ini tentu mendapat tanggapan positif dari sang pemain. Sebab, dia memiliki kesempatan yang lebih besar untuk tampil membela skuat Garuda.

Kesempatan ini juga sekaligus menjadi yang perdana bagi Dimas mendapatkan pengalaman dilatih Luis Milla. Meski begitu, dia mengaku tak ada kendala apa pun, bahkan dalam bahasa.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Saya pribadi baru bergabung dengan skuat dan sangat senang. Saya juga mulai beradaptasi dengan coach Milla. Bahasa masih ada kendala tetapi ada translator yakni coach Bima Sakti yang bisa menerjemahkan instruksi coach Milla dengan baik," ujar Dimas kepada wartawan, Rabu 1 Maret 2017.

Kendati demikian, tetap saja para pemain sempat tak mengerti dengan instruksi yang diberikan oleh Milla. Sampai akhirnya, mantan pelatih timnas Spanyol U-21 itu harus mempraktekkan langsung dengan staff pelatih lain untuk memberikan contoh kepada pemain.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Setelah itu, baru pemain mengerti apa yang harus mereka lakukan. Dan Dimas merasa semua pemain sudah melakukan yang terbaik demi mengunci satu posisi di Timnas.

"Semua pemain pasti ingin masuk timnas dan akan memberikan yang terbaik agar bisa terpilih," lanjut dia. (ren)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023