Doa Dua Mantan Klub untuk Fernando Torres

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres terkapar tak berdaya di atas lapangan
Sumber :
  • EUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Kejadian horror baru saja dialami oleh striker Atletico Madrid, Fernando Torres, di laga kontra Deportivo La Coruna, Kamis, 2 Maret 2017 atau Jumat dini hari WIB. Dia tak sadarkan diri usai berbenturan dengan pemain Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Lewat benturan tersebut, Torres jatuh dengan kepala menyentuh tanah terlebih dahulu. Kemudian, El Nino tak sadarkan diri.

Situasi di atas lapangan pun berubah. Keriuhan menjadi kepanikan dalam sekejap.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Torres mendapat pertolongan pertama dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Usai menjalani pemeriksaan, akhirnya seluruh elemen bisa bernapas lega.

Sebab, Torres tak mengalami cedera serius, baik secara fisik maupun traumatis. Kondisi Torres sudah stabil saat ini, dan harus menjalani pemulihan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir Marca, apa yang dialami Torres ternyata mendapatkan perhatian dari dua mantan klubnya, Liverpool dan Chelsea. Kedua klub raksasa Premier League tersebut ikut mendoakan mereka lewat akun Twitter resminya.

"Kami terus terbayang dengan kejadian mengerikan yang menimpa @Torres saat ini. Semoga selalu diberi keselamatan, Bocah Ajaib. #YNWA," begitu cuitan akun resmi Liverpool yang berbahasa Spanyol, @LFCEspanol.

"Seluruh doa malam ini bersamaan dengan @Torres. Lekas sembuh Nando, dari seluruh orang di Stamford Bridge," tulis akun resmi Chelsea, @ChelseaFC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya