Arsenal Incar Manajer Everton Sebagai Suksesor Wenger?

Manajer Everton, Ronald Koeman
Sumber :
  • Reuters / Anthony Devlin

VIVA.co.id – Posisi Arsene Wenger kembali menjadi perbincangan usai Arsenal kalah dari Liverpool. Kabar terbaru menyebutkan jika petinggi The Gunners sudah mengincar Ronald Koeman sebagai pengganti Wenger musim depan.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Dikutip Mirror, kontrak manajer asal Prancis itu akan habis pada akhir musim ini. Dan sampai sekarang, masih belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan manajemen Arsenal.

Ketidakpastian itu memunculkan isu jika Tim Meriam London sudah bersiap-siap untuk mendepak Wenger dari Emirates Stadium. Nama Massimiliano Allegri dan Thomas Tuchel pun muncul sebagai suksesor.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Namun, baru-baru ini nama Koeman muncul sebagai kandidat terkuat. Petinggi The Gunners pun dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan sang manajer.

Meski begitu, Arsenal harus mengambil langkah cepat jika benar-benar menginginkan manajer Everton itu. Sebab, Barcelona juga menjadikannya salah satu kandidat untuk menggantikan Luis Enrique yang mundur pada akhir musim.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Perjalanan Koeman sebagai manajer memang terbilang panjang. Sebelum menangani Everton, dia berhasil menancapkan namanya sebagai salah satu manajer ulung ketika masih menangani Southampton.

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024