Barca dan ManCity Siap Gelontorkan Dana Besar demi Bek Soton

Bek Portugal, Cedric Soares
Sumber :

VIVA.co.id – Southampton sepertinya harus bersiap untuk kehilangan satu lagi pemain andalannya. Berkat penampilan menawan yang ditunjukkan oleh Cedric Soares, pemain berpaspor Portugal itu kini sedang dimonitor oleh Manchester City dan Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dikutip Mirror, pemain 25 tahun itu bergabung dengan Soton pada musim panas 2015. Dia diboyong dari Sporting Lisbon dengan mahar £4,7 juta.

Performa yang menanjak akhirnya membuat namanya dipilih untuk mengisi skuat Portugal di Piala Eropa 2016. Tanpa disangka, penampilan impresifnya berhasil membawa Seleccao das Quinas juara Piala Eropa 2016 mengalahkan Prancis.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Usai gelaran tersebut, penampilannya semakin matang dan tak tergantikan di posisi bek kanan The Saints. Hal itulah yang membuat The Citizens dan Barca sangat menginginkannya.

Seperti diketahui, dua tim tersebut kini sedang krisis bek sayap. Usia menjadi masalah utama Pep Guardiola di ManCity dengan para pemainnya yang sudah menginjak kepala tiga. Sementara itu, di Barcelona, cedera menjadi masalahnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Namun, mahar yang harus disiapkan oleh kedua tim tersebut tidaklah sedikit. Mereka setidaknya harus merogoh kocek sebesar £20 juta atau setara Rp328 miliar. (art)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024