Hamsik Tuntut Napoli Makin Agresif Hadapi Real Madrid

Gelandang Napoli, Marek Hamsik.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id - Kapten Napoli, Marek Hamsik, menuntut timnya bermain menyerang saat menjamu Real Madrid di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti WIB. Ini demi mengejar ketertinggalan agregat gol.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Napoli saat ini tertinggal agregat 1-3 dari Los Blancos. Tim asuhan Maurizio Sarri ini hanya butuh 2-0 untuk bisa melanjutkan langkahnya ke perempatfinal.

Untuk mengejar kemenangan tersebut, Hamsik meminta Napoli bermain dengan permainannya sendiri. Dia menilai I Partenopei harus berani keluar dan terus menekan pertahanan Los Blancos.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Kami dalam posisi tertinggal dan kami ingin kembali lagi, meski itu tidak akan mudah. Saya tidak bilang kami harus pergi ke luar sana tanpa memikirkan semuanya, namun kami harus bermain dan mengambil resiko yang ada, serta menikmati permainan kami sendiri," kata Hamsik, yang dikutip ESPN FC.

"Kami harus kembali keluar dan bermain. Kami tertinggal dua gol sehingga kami harus mencetak gol. Napoli benar-benar jarang mengacau di laga kandang seperti ini, jadi kami akan memberikan segalanya," sambungnya.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Lebih lanjut, Hamsik menilai duel yang akan berlangsung di San Paolo itu akan menjadi laga yang hebat. Pertandingan nanti akan menjadi yang terpenting dalam sejarah para pemain Napoli dan fans. (ren)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024