100 Ultras Napoli Teror Hotel Pemain Real Madrid

Ilustrasi. Suporter garis keras Napoli
Sumber :
  • Independent

VIVA.co.id – Sebanyak 100 suporter garis keras Napoli menciptakan teror kepada para pemain Real Madrid. Aksi ini dilakukan suporter yang dikenal dengan sebutan Ultras, jelang pertemuan kedua tim dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Dilansir media Spanyol, Sport, ratusan Ultras ini melakukan aksi membunyikan klakson mobil dan memukul-mukul wajan di sekitar hotel, tempat Cristiano Ronaldo cs menginap. 

Aksi ini dilakukan Ultras, agar para pemain Madrid kesulitan untuk tidur pulas. Selain membunyikan klakson dan memukul-mukul wajan, Ultras juga meneriakkan chant, yang biasa dilakukan di tribun stadion.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Akibat aksi yang dilakukan Ultras Napoli sepanjang malam, entrenador Zinedine Zidane memutuskan untuk tak melakukan sesi latihan di pagi hari. Pelatih Madrid ini membuat keputusan lantaran beberapa faktor menyangkut keamanan para pemainnya.

Seperti yang diketahui, armada I Partenopei menelan kekalahan 1-3 dari Madrid dalam laga leg 1 di Santiago Bernabeu, 16 Februari 2017 lalu.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Bentrok Napoli melawan Madrid akan terjadi di Stadion San Paolo, Rabu 8 Maret 2017 dini hari WIB. (one)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024