Hadiah Top Scorer Cristian Gonzales Buat Umrah

Cristian Gonzales bersama anaknya merayakan gelar top scorer Piala Presiden 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Arema FC keluar sebagai juara Piala Presiden 2017. Klub berjuluk Singo Edan berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1 dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Minggu 12 Maret 2017.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pencapaian Arema tidak sampai di situ saja. Sebab, dua pemain mereka, Cristian Gonzales dan Adam Alis Setyano berhasil memboyong gelar individu sebagai top scorer dan pemain terbaik Piala Presiden 2017.

Menjadi pencetak gol terbanyak membuat pemain berjuluk El Loco mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp150 juta. Dia mengatakan, uang tersebut akan dipakai untuk melaksanakan ibadah umrah.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Hadiah ini akan digunakan untuk pergi umrah bersama istri," ujar pemain kelahiran Uruguay tersebut kepada wartawan usai pertandingan.

Menjadi pemain paling produktif di Piala Presiden 2017 diakui Gonzales bukanlah target utamanya. Karena tujuan bermain maksimal untuk Arema adalah menjadi juara gelaran turnamen pramusim itu.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Penghargaan ini bukan target saya. Target saya asalkan Arema bisa juara Piala Presiden. Ini seperti bonus, yang penting Arema juara," tegas pria yang kini sudah memasuki usia 40 tahun.

Kebuasan Gonzales teruji dalam dua pertandingan terakhir Arema. Pada semifinal melawan Semen Padang, dia mencetak lima gol, dan pada laga final pemain naturalisasi itu mampu menyarangkan tiga gol. Total 11 gol yang mampu dicetaknya sepanjang turnamen bergulir.

Tonton highlight pertandingan final Piala Presiden 2017 antara Pusamania Borneo FC melawan Arema FC di video HASIL AKHIR VIVAbola.

{{

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya