'Tottenham Siap Kehilangan Harry Kane Hingga Akhir Musim'

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur menang dengan meyakinkan dengan skor 6-0 atas Millwall di Piala FA. Namun, kemenangan mereka mengakibatkan Harry Kane cedera engkel kanan, dan dikhawatirkan tak bisa bermain hingga musim ini berakhir.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Situasi Kane seperti dikutip dari Independent, Senin 13 Maret 2017, tampak mengulangi cedera yang dialaminya pada awal musim. Bos Spurs, Mauricio Pochettino, mengatakan Kane meninggalkan White Hart Lane dengan sepatu pelindung.

Belum diketahui seburuk apa kondisinya, dan hasil pemeriksaan diharap bisa diketahui pada Senin malam. Namun, Pochettino mengatakan khawatir cedera Kane sekarang, sama seperti yang terjadi pada September 2016, membuatnya absen selama tujuh pekan.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Kane cedera engkel, engkel yang sama seperti cedera sebelumnya, di pertandingan lawan Sunderland. Ini sulit. Terlihat seperti situasi serupa, tapi kita akan lihat. Kami perlu menunggu dan tetap berpikir positif," ujar Pochettino.

Kemungkinan terburuk adalah Kane absen lagi tujuh pekan hingga akhir April, dengan hanya tiga pertandingan Premier League yang masih bisa dimainkannya. Dia bakal absen dalam banyak pertandingan penting, termasuk menghadapi Arsenal.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Absennya Kane dapat mengancam upaya Spurs, untuk tetap berada di posisi 2 klasemen sementara. "Saat kehilangan pemain seperti Kane, Anda akan kehilangan dia. Tapi, penting bagi pemain penggantinya untuk bisa mencetak gol," ucapnya. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022