Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, 16 Maret 2017

Duel Manchester City vs AS Monaco.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Persaingan menuju perempat final Liga Champions semakin menarik untuk disimak. Empat tim akan memperebutkan dua tiket tersisa, Kamis 16 Maret 2017 dini hari WIB.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak Malam Ini

Sejauh ini, sudah ada 6 tim yang sudah mengantongi tiket ke perempat final. Mereka adalah Barcelona, Real Madrid, Juventus, Borussia Dortmund, Bayern Munich, dan Leicester City.

Dua tiket lainnya akan diperebutkan Kamis dini hari nanti. AS Monaco akan menjamu Manchester City di Stade Louis II. Sedangkan di Vicente Calderon, Atletico Madrid ditantang Bayer Leverkusen.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

ManCity mengunjungi markas Monaco, berbekal kemenangan 5-3 di Etihad Stadium. Namun, posisi tim besutan Pep Guardiola belum 100 persen aman.

Monaco memiliki tiga gol tandang. Itu berarti, tim asal Prancis ini bisa lolos dengan kemenangan 2-0, 3-1 atau 4-2. ManCity perlu menghindari skor tersebut, memaksakan hasil imbang, atau kalah tak lebih dari selisih satu gol.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Sementara itu, Atleti di atas angin saat menjamu Leverkusen. Finalis musim lalu ini punya modal empat gol tandang, usai menang 4-2 di BayArena.

Atleti hanya perlu hasil imbang atau kekalahan tak lebih dari selisih satu gol. Andai kalah 0-2 ataupun 1-3, Los Rojiblancos yang bakal melenggang karena unggul gol tandang.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions dini hari nanti:

02.45 WIB - AS Monaco vs Manchester City - SCTV, beIN Sports 1
02.45 WIB - Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen - beIN Sports 2

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya