Kata Wakil Presiden Barcelona Soal Lawan Juventus

Pemain Barcelona merayakan gol keenam saat melawan PSG.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea Livepic

VIVA.co.id – Barcelona akan kembali bertemu Juventus di Liga Champions. Sebelumnya kedua tim ini pernah bertemu di final Liga Champions pada 2015 lalu, ketika itu Barcelona berhasil unggul dengan skor 3-1. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Musim ini, Barcelona haris bertemu dengan Juventus lebih awal yaitu di perempatfinal Liga Champions. Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre mengklaim, klubnya memiliki kekuatan yang tinggi untuk menghadapi Bianconeri. 

"Ini akan sulit dan ketat. Tapi kami dinamis dan memiliki kekuatan yang tinggi. Ini bukan berarti kami mudah melewatinya, tapi kami berada di tempat yang baik untuk melakukan," kata Mestre dilansir dari Football-Italia. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Menurut Mestre, pertandingan memang akan berjalan dengan ketat, mengingat kedua tim ini bertemu dua tahun lalu. Apalagi pertemuan tersebut di laga final Liga Champions. 

"Kami menghormati potensi yang dimiliki JUventus dan pemain seperti Dani Alves. Alves merupakan pemain yang bersama kami dalam beberapa tahun , dan sangat dicintai. Kuncinya adalah kami harus membuat gol kandang," jelas Mestre. 
 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024