TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persib Jajal Tiga Lawan Sebelum Liga 1 Dimulai

Diawali melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan pada 26 Maret.
Persib Jajal Tiga Lawan Sebelum Liga 1 Dimulai
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman. (VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin )

VIVA.co.id – Persib Bandung mengagendakan tiga pertandingan uji coba menjelang kompetisi resmi Liga 1 yang rencananya berlangsung pada 15 April 2017. 

Atep dan kawan-kawan lebih dulu menjajal kekuatan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan pada 26 Maret nanti. Kemudian menghadapi Barito Putera dan Bali United.

"Minggu 26 (Maret) lawan PSMS Medan di Medan, kemudian tanggal 5 (April) lawan Barito di Banjarmasin dan 8 (April) melawan Bali United di Bandung," papar Djadjang, Senin 20 Maret 2017.

Namun, pelatih yang mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini masih mempertimbangkan akan menggelar laga ujicoba lagi atau tidak pada 11 April mendatang. Sebab, rencana awal melawan tim asal Malaysia, Sabah FA gagal terlaksana.

"Kemudian setelah itu saya masih berpikir apakah di tanggal 11 masih perlu atau enggak? (uji coba). Lawan Sabah FA enggak? jadi," tandasnya.

Lebih lanjut, tiga laga uji coba tersebut dinilai Djadjang sangat ideal untuk mematangkan strategi. Apalagi, klub yang dihadapi merupakan tim-tim sepadan.

Skuat Maung Bandung mulai menjalani latihan di lapangan Lodaya sore nanti. Empat pemain dipastikan absen di antaranya Michael Essien, Sergio Van Dijk, Vladimir Vujovic dan Dedi Kusnandar dengan berbagai alasan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP