Presiden Jokowi Bakal Tonton Laga Timnas U-22 Vs Myanmar

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 akan berduel dengan Myanmar dalam laga bertajuk uji coba, di Stadion Pakansari, Selasa 21 Maret 2017 sore nanti. Pertandingan ini rencananya akan ditonton langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PSSI, Letnan Jenderal Edy Rahmayadi. Ditemui di Hotel Lor In, Edy menyatakan, Jokowi bakal hadir dan menonton langsung laga tersebut di Stadion Pakansari.

"Rencananya Pak Presiden datang. Kalau tak datang di babak pertama, ya saat paruh kedua. Artinya, datang juga," terang Edy.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Bukan hanya Jokowi, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, rencananya juga datang. Dalam agenda resminya, Imam dijadwalkan hadir pada pukul 15.30 WIB.

Kick-off laga Timnas U-22 versus Myanmar akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Ini menjadi momen penting bagi Pasukan Garuda Muda.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

Sebab, duel melawan Myanmar adalah partai internasional pertama Timnas U-22 di bawah arahan Luis Milla Aspas. Tentunya, publik ingin menyaksikan skema Milla di Timnas U-22.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021