Persib Pastikan Pemain Asing Incarannya Lepas

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung memastikan satu pemain asing incarannya lepas. Itu setelah negosiasi dengan pemain tersebut tak ada titik temu. 

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Kondisi tersebut menjadi kerugian bagi Maung Bandung. Padahal sebelumnya secara terang-terangan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan satu nama untuk mengisi lini depan.

Namun, dikarenakan negoisasi tidak berjalan dengan baik, sehingga tak mendapat titik temu. Persib pun harus mengincar pemain lain menjelang kompetisi Liga 1 dimulai.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Negosiasi mundur, jadi saya alihkan ke pemain lain. Memang negosiasi dengan pemain tersebut alot," ujar Djadjang di Balai Kota Bandung, Selasa, 21 Maret 2017.

Meskipun begitu, pelatih yang mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini tak khawatir dengan lepasnya pemain tersebut. Sebab, Persib masih memiliki alternatif lain. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Tapi, Djadjang menyebutkan pemain yang diharapakannya yang memiliki daya jelajah tinggi seperti Marcel Sacramento (pemain Semen Padang) dan Beto Goncalves (pemain Sriwijaya FC).

"Kami punya pilihan lain, masih banyak opsinya kalau tipikalnya seperti Sacramento atau Beto," katanya.

Persib masih memiliki satu slot untuk pemain asing. Saat ini, Maung Bandung baru memiliki tiga legiun asing di antaranya Michael Essien, Vladimir Vujovic dan Matsunaga Shohei. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya