Courtois Jamin Tak Hengkang ke Madrid Musim Depan

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Belakangan ini, kiper Chelsea, Thibaut Courtois, diisukan akan hengkang ke Real Madrid. Beberapa media di Inggris bahkan menyebutkan Courtois ingin ke Madrid atas kemauan sendiri.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tapi, Courtois baru-baru ini membantah isu tersebut. Kiper asal Belgia tersebut menegaskan masih betah di Chelsea. Dia sama sekali tak memiliki niatan hengkang.

"Saya tak melihat masa depan di klub lain. Saya tak akan di Madrid musim depan. Mereka adalah klub yang punya harapan tinggi, seperti Chelsea, Manchester, atau klub Eropa besar lainnya," kata Courtois seperti dilansir Daily Mirror.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Courtois merasa betah berada di Chelsea karena mendapatkan status sebagai kiper utama. Label itu, dijelaskannya, belum tentu didapat jika gabung ke Madrid.

"Apalagi, saya masih memiliki kontrak di Chelsea selama dua tahun ke depan," ujar Courtois.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bukan kali ini saja Madrid mendekati Courtois. Sejak kedatangannya ke Chelsea pada 2011, Courtois sempat didekati Madrid.

Namun, pria 24 tahun tersebut akhirnya memilih bergabung dengan rival Madrid, Atletico Madrid, dengan status pinjaman hingga 2014.

"Saya sempat dengar ketertarikan mereka sejak tahun pertama di Chelsea. Di sini, kami berjuang untuk memenangi kompetisi, Piala FA, dan saya sangat bahagia," tutur Courtois. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya