Begini Cara Nainggolan Buka Hati untuk Chelsea

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :

VIVA.co.id – Bukan pertama kalinya gelandang AS Roma, Radja Nainggolan dikaitkan dengan Chelsea. Manajer The Blues, Antonio Conte, diketahui sangat mengagumi pemain berdarah batak tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Minat Conte untuk memiliki Nainggolan di skuatnya sudah lama diketahui. Sejak masih berada di Juventus, Conte sudah berkali-kali menyatakan ketertarikan pada Nainggolan.

Sang pemain sendiri pun menyadari akan hal itu. Namun, Nainggolan terus menyatakan kesetiaannya kepada Roma.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya sudah berbicara dengan Conte. Chelsea sangat menginginkan saya. Itu yang dapat saya katakan," ujar Nainggolan, dikutip Soccerway.

Namun, ada yang berbeda dengan pernyataan Nainggolan kali ini. Dia mengaku bisa saja membuka peluang hijrah ke Chelsea, meski masih terikat kontrak di Roma hingga tahun 2020.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ini pertama kalinya terlontar dari mulutnya. Sebelumnya, dia hanya menyatakan kalau dia bahagia di Roma, seolah tak ada harapan untuk Chelsea bisa mendapat tandatangannya.

"Saya sering menyaksikan Premier League. Banyak teman saya yang berkarier di sana, Premier League adalah liga terbaik dunia," ucapnya.

"Kita selalu mendapat pilihan dalam hidup. Saya memiliki musim yang baik di Roma. Tapi ketika jendela bursa transfer dibuka, kami akan membicarakan ini lagi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya