Chelsea Tolak Berapa pun Penawaran Madrid untuk Hazard

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, telah menyampaikan pada manajer Antonio Conte, komitmennya untuk memperkuat tim musim panas nanti. Tidak ada pemain bintang Chelsea yang boleh pergi, terutama Eden Hazard.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Dilansir dari 101 Great Goals, Senin 27 Maret 2017, penawaran sebesar nilai transfer Paul Pogba ke Manchester United, tidak cukup untuk membuat Chelsea mengubah keputusan. Bahkan, berapa pun penawaran yang datang bakal ditolak.

Real Madrid sangat menginginkan Hazard. Mereka akan menawarkan James Rodriguez, sebagai bagian dari pertukaran yang hampir pasti akan ditolak. Apalagi, Conte sama sekali tak berpikir untuk mendapatkan Rodriguez.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Zinedine Zidane disebut siap menawarkan juga Alvaro Morata, yang diharap bisa menggoda Conte. Morata pernah bermain untuk Conte di Juventus, dan sempat menjadi incaran beberapa klub elite Eropa.

Pilihan lainnya adalah menjual James dan Morata, untuk mendanai pembelian Hazard dari Chelsea. Gelandang Belgia itu kembali tampil impresif musim ini, dan Chelsea berniat untuk membangun tim di sekitarnya.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Conte sudah mengincar beberapa pemain, yang mendapat dukungan dari Abramovich. Pemain incaran utama Conte adalah striker Everton, Romelu Lukaku, yang saat ini menjadi top scorer sementara Premier League. (one)

Pemain Real Madrid rayakan gol Lucas Vazquez

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Real Madrid dipastikan juara LaLiga 2023/24 setelah Barcelona menelan kekalahan 2-4 atas Girona dalam Jornada ke-34 di Stadion Montilivi pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024