Mata Antusias Hadapi Periode Neraka MU di Bulan April

Pemain Manchester United, Juan Mata.
Sumber :

VIVA.co.id - Manchester United sudah dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat sepanjang bulang April mendatang. Walau begitu, Juan Mata mengaku sangat tidak sabar untuk melakoninya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Usai jeda Internasional saat ini, MU langsung mendapatkan jadwal cukup ketat. Dengan rincian tujuh di Premier League dan dua di Liga Europa (laga kandang dan tandang).

"West Bromwich Albion, Everton, Sunderland, Anderlecht, Chelsea, Burnley, Manchester City, dan Swansea," ujar Maata yang dilansir situs resmi MU, soal lawan-lawan timnya nanti.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Itu bukanlah sebuah daftar acak melainkan daftar delapan tim yang harus kami hadapi dalam sibuknya bulan April. Mengingat kami harus menghadapi Anderlecht dua kali (leg pertama dan kedua) maka total ada sembilan pertandingan buat kami bulan depan," sambungnya.

MU saat ini menempati posisi lima pada klasemen sementara Premier League dengan 52 poin. Dengan 11 laga tersisa, maka Setan Merah harus bisa benar-benar memanfaatkannya demi bisa merebut posisi empat besar nantinya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Belum lagi, duel di Liga Europa yang dianggap sangat penting bagi manajer Jose Mourinho. Menurut Mata, MU harus benar-benar bisa memberikan yang terbaik dalam periode sibuk tersebut.

"Ini bukan keluhan, tapi kenyataan dan kami harus beradaptasi dengannya demi bisa tampil sebaik mungkin dalam periode menentukan musim ini. Partai-partai ini merupakan sebuah tantangan untuk memperlihatkan hal-hal bagus yang sudah kami usahakan sepanjang musim dan saya harap kami juga bisa dapat hasil bagus," ujarnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022