Mertesacker Frustrasi Terus Dipinggirkan Arsenal 

Pemain Arsenal, Per Mertesacker, alami cedera
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Pemain bertahan Arsenal, Per Mertesacker mengalami periode buruk di musim 2017/2018. Dia belum dipercaya tampil oleh Arsene Wenger setelah mendapat cedera serius sebelum musim 2016/2017 dimulai. 

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Seperti diketahui, pemain asal Jerman ini mendapat cedera lutut ketika tampil di laga pra musim antara Arsenal dan Lens pada bulan Juli 2017 lalu. Di laga tersebut kedua tim tampil imbang dengan skor 1-1. 

"Saya ingin kembali terlibat, namun hal tersebut berbeda, kadang lebih baik melihat keadaan melalui sudut pandang yang berbeda. Itu membantu Anda untuk memahami keadaan," kata Mertesacker, seperti dilansir Express

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Anda pasti tahu rasanya ketika tim mendapat hasil yang mengecewakan dan bagaimana bermain untuk bereaksi. Saya ingin bergabung untuk itu," lanjut dia. 

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League. Mereka meraih 50 poin dari 27 laga yang dilakoninya. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Mereka dijadwalkan bentrok dengan Manchester City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Emirates Stadium, Minggu, 2 April 2017 mendatang. 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024