Latihan Perdana di Persib, Essien Dinilai Belum Maksimal

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Bintang anyar Persib Bandung, Michael Essien, melakoni latihan perdana bersama tim di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis 30 Maret 2017 sore. Essien terlihat mulai berbaur dengan Atep dan kawan-kawan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Meskipun demikian, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku belum melihat kemampuan maksimal Essien. Pada latihan tersebut, pelatih yang akrab disapa Djanur ini memberikan menu fisik dan taktik kepada para pemain. Mereka antusias melahap semua program yang diberikan pelatih.

Saat menggelar game internal, Essien tidak mengikutinya secara penuh. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini terlihat keluar lapangan dan langsung beristirahat.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Ini pertama kali Essien gabung. Kondisi fisik belum sempurna, jadi game internal saya tidak mainkan dia full," ujar Djanur.

Pelatih 59 tahun ini menilai Essien cukup menikmati proses latihan tersebut. Hanya saja, dari segi keamanan ditingkatkan lantaran antisipasi animo Bobotoh yang ingin berfoto bersama Essien.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Dengan kehadiran Essien, saya tidak mengubah gaya pola latihan karena pola latihan saya juga modern dan saya lihat Essien happy," terangnya.

Essien memang terlihat antusias dengan klub anyarnya. Pemain asal Ghana ini mengunggah video saat berlatih dengan Persib di Instagram. Ini kali pertama dia mengunggah hal yang berhubungan dnegan Maung Bandung di akunnya di Instagram. (one)

 

First training with @persib_official today thanks to all the the fans especially the bobotoh fans..???????

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya