Griezmann Mulai 'Kepo' soal Kota Manchester Lewat Pogba

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, berkostum khas Atletico Madrid.
Sumber :
  • Reuters / Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Belum ada yang bisa memastikan bagaimana masa depan bintang asal Prancis, Antoine Griezmann, di musim panas mendatang. Namanya terus dijadikan bahan pemberitaan sejumlah media.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pihak klub, bahkan sang pemain kerap melontarkan pernyataan yang mengindikasikan kalau Griezmann akan bertahan di Vicente Calderon. Namun, hal itu tak jua membuat rumor dirinya mereda.

Griezmann dikaitkan dengan klub Premier League, Manchester United. The Sun melaporkan, Griezmann kini sedang mengorek informasi soal kota Manchester.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dia mencari tahu tentang kota Manchester dari sahabatnya, Paul Pogba. Keduanya memang diketahui memiliki hubungan yang sangat akrab.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pogba juga dijadikan "alat" oleh Setan Merah untuk membujuk Griezmann agar mau mengikuti jejaknya. Soal harga, bukan masalah besar bagi MU.

Jika ingin membawa Griezmann keluar dari Vicente Calderon, MU siap membayar 85 juta pound atau Rp1,4 triliun. Harga ini sama dengan harga yang dibayarkan Real Madrid kala merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada 2013. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022