Conte Enggan Tanggapi Rumor Sanchez ke Chelsea

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte enggan menanggapi isu kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal. Belakangan, The Blues digadang-gadang jadi tim yang berpeluang besar mendapatkan jasa pemain asal Chile tersebut.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Sanchez menjadi pemain Arsenal yang sering digosipkan tak ingin lagi bertahan di Emirates Stadium. Dia disebut-sebut tidak betah, mengingat penampilan The Gunners sejak pertengahan musim terus menurun.

Dan kemarin, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengutarakan pernyataan mengejutkan. Dia mengatakan, Sanchez kemungkinan besar pindah ke salah satu klub yang berasal dari London. Chelsea pun langsung menjadi perhatian.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

"Banyak tim yang berasal dari London. Saya lebih senang mendengarnya dari pelatih lain, tetapi bagi saya, yang selalu terpenting adalah rasa hormat untuk semua pemain dari semua klub," ujar Conte, dikutip dari Sportsmole.

Hal yang sama juga berlaku dalam isu Eden Hazard ke Real Madrid. Juru taktik asal Italia tersebut mengaku maklum jika ada kabar tersebut, mengingat pemain asal Belgia tersebut sedang naik daun bersama tim besutannya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Hazard dikabarkan bakal ditukar dengan James Rodriguez, yang sejak Madrid ditangani Zidane jarang mendapatkan tempat di tim utama. Pemain asal Kolombia tersebut juga disebut sedang dalam incaran raksasa Serie A, Juventus.

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024