Allegri: Laga Kontra Napoli Bukan Penentu Scudetto

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus akan menghadapi Napoli sebanyak dua kali secara beruntun pada pekan ini. Menurut, pelatih I Bianconeri dua laga tersebut sangatlah berbeda.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juventus akan bertandang ke markas Napoli pada  Senin 3 April 2017 dini hari WIB dalam laga lanjutan Serie A. Kemudian, Paulo Dybala dan kawan-kawan akan kembali ke San Paolo pada Kamis 6 April untuk laga leg kedua semifinal Coppa Italia.

"Ini adalah dua pertandingan yang sama sekali berbeda. Ada tiga poin untuk diperebutkan akhir pekan ini, dan pekan depan perebutan final Coppa Italia. Kami tahu itu rumit, tapi kami telah menghadapi Napoli berkali-kali, jadi kami perlu menjadi tangguh, tapi sangat tenang," kata Allegri dilansir Football-Italia.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Namun yang pasti, Allegri tak menilai duel ini sebagai penentu gelar Serie A. Menurutnya, Juventus masih membutuhkan banyak kemenangan walau saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 73 poin dari 29 laga.

"Napoli akan melewati sebuah periode performa yang sangat baik, seperti Roma, jadi untuk memenangkan scudetto kami masih perlu banyak kemenangan. Pertandingan ini tak akan menentukan gelar, tak peduli apa yang terjadi, tapi beberapa pekan ke depan akan menjadi penentu untuk Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions," ujarnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024