LIVE MATCH: Susunan Pemain Inter Milan Vs Sampdoria

Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Empoli
Sumber :
  • Twitter.com/Inter

VIVA.co.id – Inter Milan menghadapi Sampdoria dilanjutan ajang Serie A, Selasa dini hari WIB 4 April 2017. Laga tersebut dihelat di Giuseppe Meazza. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Laga ini diprediksi berjalan ketat mengingat tiga poin menjadi penting bagi kedua tim. Inter dalam ambisi untuk setidaknya lolos ke Liga Europa di musim depan. 

Saat ini mereka menempati posisi enam klasemen sementara Serie A dengan raihan 55 poin dari 29 laga yang dilakoninya. Menghadapi Sampdoria, mereka kembali mengandalkan bomber andalannya, Mauro Icardi. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Performa sang pemain terbilang impresif, tercatat dia sudah menciptakan 20 gol dari 27 laga yang dilakoninya. Sedangkan tim tamu, Sampdoria dalam ambisi untuk memutus rekor buruknya. 

Seperti yang diketahui Blucerchiati mengalami dua kekalahan di dua laga terakhirnya di ajang Serie A. Berikut susunan pemain Inter Milan vs Sampdoria: 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini. 

Inter Milan: Samir Handanovic, Danilo D'Ambrosio, Gary Medel, Joao Miranda, Cristian Ansaldi, Geoffrey Kondogbia, Ever Banega, Roberto Gagliardini, Mauro Icardi, Ivan Perisic, Antonio Candreva. 

Sampdoria: Emiliano Viviano, Jacopo Sala, Matias Silvestre, Milan Skriniar, Vasco Regini, Edgar Barreto, Lucas Torreira, Dennis Praet, Bruno Fernandes, Patrik Schick, Fabio Quagliarella. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya