Pelatih Barcelona Bersyukur Messi Terkena Sanksi

Striker Barcelona, Lionel Messi rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, merasa bersyukur Lionel Messi mendapatkan sanksi larangan bertanding. Menurutnya, itu berguna untuk memberikan istirahat kepada sang megabintang.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Messi harus menerima sanksi tersebut usai mendapatkan kartu kuning kelima saat melawan Valencia. Pemain asal Argentina itu sudah tak bermain kala timnya menang 4-1 kontra Granada.

Bukannya marah, Enrique justru senang dengan hukuman yang diterima oleh Messi. Pria asal Spanyol itu ingin agar sang pemain bisa mendapatkan waktu istirahat yang cukup.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

"Kami selalu memperhatikan berapa banyak setiap pemain akan bermain di setiap pekannya. Di kasus Messi, dia tak bermain lantaran terkena sanksi," ujar Enrique seperti dikutip Soccerway.

"Tetapi, dengan jadwal padat yang harus dihadapi, saya bisa mengatakan hukuman ini merupakan hal yang positif," jelasnya.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Pada laga selanjutnya, Messi cs akan menjamu Sevilla dalam lanjutan LaLiga. Duel tersebut akan digelar pada Rabu, 5 April 2017 atau Kamis dini hari WIB.

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024