Mourinho Dongkol Lagi dengan Wasit

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith Livepic

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak terima dengan hasil imbang yang diraih anak-anak asuhnya saat menjamu Everton di Old Trafford, Selasa 4 April 2017 atau Rabu dini hari tadi WIB. Mourinho menilai MU seharusnya bisa menang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam duel tersebut, MU tertinggal lebih dulu lewat gol Phil Jagielka di menit 22. MU sebenarnya sempat mencetak gol penyeimbang di pertengahan babak kedua lewat sundulan Zlatan Ibrahimovic.

Tapi, wasit menganulirnya karena hakim garis mengangkat bendera, pertanda Ibra telah terjebak offside. Keputusan ini diprotes oleh para pemain MU dan Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mereka menilai Ibra berada dalam posisi yang benar dan tak terjebak offside. Baru pada menit 93, MU menyamakan kedudukan. Itu pun lewat eksekusi penalti Ibracadabra.

"Pemain saya bertarung hingga menit akhir dan harusnya kami menang 2-1 karena sebenarnya posisi Ibra tak offside. Sulit memang bagi seorang hakim garis dan saya tak mengkritik dia. Ketika teknologi video diterapkan, pasti hakim garis dan wasit akan terbantu," kata Mourinho, seperti dilansir Daily Mirror.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Mourinho yakin wasit dan hakim garis akan menerima penggunaan teknologi video. "Sebab, bagi mereka tak baik ketika melakukan kesalahan," lanjut Mourinho. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022