MU Bidik Lewandowski untuk Gantikan Ibrahimovic

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Meski menjadi andalan di lini depan Manchester United musim ini, namun Zlatan Ibrahimovic belum pasti akan bertahan di Old Trafford. Kontraknya bersama 'Setan Merah' akan selesai pada Juni 2017 mendatang.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Hingga kini persoalan kontrak anyar buat Ibra menjadi tanda tanya. Kedua pihak belum menemukan kata sepakat.

Kondisi yang membuat MU mulai cemas. Jika gagal memperpanjang masa bakti Ibrahimovic, praktis mereka tidak punya laga ujung tombak yang bisa diandalkan.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Kondisi yang ujung-ujung memicu isu baru di bursa transfer. Manajer Jose Mourinho kini dikabarkan sudah membidik target untuk menggantikan Ibrahimovic.

Don Balon mengklaim, pemain yang dirasa Mourinho bisa menjadi suksesor bintang asal Swedia itu adalah Robert Lewandowski. Dia dinilai memiliki tipikal permainan mirip, yakni sebagai target man dan sama-sama mengandalkan kekuatan fisik untuk mengacak-acak pertahanan musuh.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Sayangnya, memboyong Lewandowski bukan perkara mudah. Mereka harus pandai memperdayai sang pemilik, Bayern Munich dan melobi bomber Timnas Polandia itu dengan menebar janji manis agar dia tertarik berganti kostum.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024